Kamis, 17 Maret 2011

NAMA BARU BUMI

Jika Aku mengganti nama bumi, maka Aku akan menggantinya dengan nama
=>> BELEND

Latar belakangnya :: karna selagi ada kesempatan merubah nama bumi, biar sedikit lebih menarik menurut presepsi kita terhadap kenyataan di planet ini, tepat di BUMI yang pemberian namanya sedari nenek-nenek, leluhur kita dahulunya. Saya ingin melakukan inovasi, agar terdengar menarik planet yang kita tinggali ini. Dan tentunya untuk memenuhi tugas pribadi dari Dosen yang bersangkutan…

Faktor dan sebab kenapa nama BELEND yang saya gunakan ::
*      Kita ambil Bel dari kata dasar Balance (kesimbangan),yang mana kita ketahui planet ini sedikit lebih banyak kesempurnaannya, keseimbangannya daripada planet yang lain yang kita ketahui.
*      End (akhir/tamat), karna kita lah planet yang cukup penuh keseimbangan, mungkin tak ada planet-planet yang memiliki kehidupan untuk ditinggali manusia yang paling sempurna ciptaan Tuhan seperti kita ini.
*      Belend itu, lengkung tidak bulat ataupun mulus.
*      Belend itu, D nya mengandung kata dunia atau kehidupan, sedarinya kita ketahui telah ada planet-planet lain yang ditemukannya kehidupan disana, yang makhluknya kita namakan Alien.

 Tidak banyak yang dapat saya kemukakan dengan pemberian nama baru untuk planet kita ini, namun saya sudah memberikan beberapa alasan yang cukup kuat, sehingga nama BELEND ini menarik untuk di gunakan sebagai nama pengganti Planet Bumi.
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar