Rabu, 19 Oktober 2011

Jejaring Sosial

Saya bisa memberi topic dari tulisan saya kali ini, mengenai fenomena jejaring social. Fenomena FRIENDSTER

Ini juga termasuk jejaring social, yang mana kita dapat berhubungan dengan orang lain, keluarga , sanak saudara, pacar, ataupun orang-orang orang dibelahan dunia sana. kita dapat berkomunikasi, mengetahui foto, info tentang mereka,kegiatan yang sedang dilakukan ataupun yang sedang mereka pikirkan apabila mereka meng-update guna berbagi untuk temana yang lainnya, tapi hanya saja kita tak bisa melakukan percakpan langsung dengan mereka seprti chating.

Zaman terus berkembang dan tekhnologi tentu lebih berkembang pesat, sehingga makin majunya teghnologi tidak menutup untuk meningkatkan keunggulan-keunggulan untuk mencapai rating tertinggi dari hasil banyaknya pengguanaan dari jejaring social..

Oleh karna itu, friendster tak terdengar lagi atau bahkan memang tak terdengar lagi. Saat ini jejaring social semakin banyak dan berkembang, seperti adanya facebook kelebihannya kita bias chating langsung, atau twitter diamana kita dapat mengakses informasi dari siapapun tanpa harus menunggu konfirmasi pemilik, atau bahkan hallo dan sebagainya..

Jadi, fenomena ini dapat kita maklumi dan sadari, karna memang akan ada yang akan timbul  dan tenggelam, layaknya berita hot sekalipun, waktu akan terus bergulir, tentu keturunan akan berbeda, dan bisa menjadikan semua sebagai kenangan. Fenomena pada jejaring social ini, dan kenapa saya dapat katakan fenomena akan frienster ini, memang tak seberapa orang lagi yang update di jejaring social satu ini, karna masih banyak jejaring sosial yang lebih mudah, dan terjamin ke-privasian kita disna,,

Jadi, apapun yang kita gunakan dengan adanya fenomana ini, dapat kita jadikan pedoman untuk terus updat, dan menggunakan dengan baik dan benar serta jangan sampai gaptek akan terobosan dan penemuan baru, dan tentunya lebih mudah dan ringan.

tetap saya akui, saya baru akan mengenal jejaring sosial lain, memang dari jejaring ini, jejaring sosial yang bernama friendster,  thanks ^^

Semoga tulisan ini bermanfaat. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar