Kamis, 21 April 2011

Evolusi diri


Evolusi, perubahan dari waktu ke waktu..
Ya,saya mengalami evolusi itu sendiri, evolusi jiwa yang ada di dalam diri saya.
Ini semua memang dipengaruhi oleh perkembangan saya, karna umur dan berbagai faktor lingkungan yang ada di sekitar saya. Mulai dari fisik saya yang terlihat, sampai kepada cara pola pikir saya terhadap suatu perihal dan pelbagai hal.
                Fisik sudah tentu sangat akan terlihat dan dirasakan jelas evolusinya dari semenjak saya dilahirkan ke bumi ini. Pola pikir saya di saat saya duduk di bangku perkuliahan ini, sangat membuat saya ,menyadari perubahan dalam diri saya. Lingkungan perkuliahan saya yang mendukung nya pembentukan kepribadian mengelola cara pandang menanggapi ataupun menerima sesuatu hal.  
                Saya lebih memikirkan hal yang akan berdampak bukan hanya sebatas sekarang, tapi berpandangan untuk juga memikirkan hal yang akan terjadi ke depannya. Tidak lagi untuk membiasakan diri bersaing dengan adik kandung sendiri, bergantung kepada orang lain terhadap keinginan hati. Ini sangat saya rasakan evolusi pola pikir saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar